Ingin Mempercantik Taman di Halaman Rumah, Pakai Jasa Perawatan Taman

Di masa sekarang, kebanyakan rumah memiliki konsep yang minimalis. Untuk memaksimalkan kondisi rumah agar terlihat lebih asri, seringkali dibuat taman buatan dengan konsep vertikal karena keterbatasan lahan.

Tapi, tak semua orang bisa membentuk taman yang indah karena kesibukan kerja. Nah, tak perlu khawatir. Pakai saja layanan pembuat taman atau jasa pembuatan taman. Lebih praktis dan taman yang cantik sudah terpajang dalam sekejap. Agar lebih mengetahui apa saja fitur – fitur layanan yang tersedia, coba simak ulasan berikut yuk:

Jasa Perawatan Taman Vertikal

Karena lahan yang minim, taman bisa dibuat dengan kombinasi konsep vertikal. Biasanya, taman dibuat memakai tiang – tiang dari pipa PVC atau bahan lain agar bisa tegak secara vertikal dan cukup kuat menahan pot – pot bunga.

Selain itu, jasa pembuatan taman vertikal juga akan membantu dalam pemilihan jenis tanaman yang mudah dalam perawatan, komposisi dari segi estetika, serta media tanam yang paling cocok agar rumah tampak lebih bersih dan indah.

Jasa Pembuatan Pondok Gazebo

Lain halnya jika memiliki halaman rumah yang luas. Agar terasa lebih nyaman dan teduh, bisa dibuatkan pondok atau gazebo di sekitar area halaman untuk tempat bersantai dan duduk. Bahan material bisa terbuat dari kayu jati, bambu, kayu pohon kelapa dan sebagainya. Sementara atap juga bisa dipesan sesuai order. Ada yang ingin beratap ijuk, ilalang, atau genteng.

Baca juga: Bagi Ibu Bekerja, Ini Trik Spesial Memakai Jasa Baby Sitter

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi

Tidak hanya taman dan gazebo, meski lahan terbatas bisa juga dibuat kolam ikan koi. Suasana yang asri dari konsep kolam ikan akan menambah kedamaian dan ketenangan keluarga ataupun sang penghuni rumah.

Tak hanya itu, di dalam kolam bisa dibuatkan air mancur untuk menimbulkan efek suara gemericik yang dapat meredakan stres. Belum lagi, hilir mudik ikan koi yang berenang, menurut orang Jepang juga bisa menyejukkan indera penglihatan dan menyegarkan pikiran.

Keberadaan kolam ikan koi di halaman rumah tidak hanya menambah eksotika hunian, namun juga bisa menjadi sarana rekreasi sederhana bagi seluruh anggota keluarga.

***

Tertarik untuk menyewa jasa perawatan taman untuk halaman rumah? Anda bisa menghubungi jasa perawatan taman  yang terdekat di kota Anda. Atau, pasang iklan jual jasa perawatan taman yang Anda rintis agar lebih dikenal dan lebih mudah menemukan calon konsumen yang potensial.