Malas Bersihkan Sofa Terkena Noda Minuman, Pakai Jasa Cuci Sofa yang Handal

Di era milenial, semua orang tampaknya senang yang serba praktis dan cepat. Tak terkecuali, untuk urusan bersih – bersih rumah atau beres – beres. Pekerjaan yang identik dengan ibu rumah tangga ini memang tak hanya menyita tenaga, tetapi juga waktu yang cukup banyak.

Apalagi, ketika yang harus dibersihkan adalah perabotan seperti sofa. Perabotan satu ini berada di ruang tamu yang sudah seharusnya tampak bersih, wangi, dan rapi. Namun, apa daya terkadang, tanpa sengaja anak – anak menumpahkan noda minuman atau makanan ke atasnya.

Nah, jangan khawatir. Tidak perlu repot mengeluarkan keringat untuk pekerjaan membersihkan sofa. Karena saat ini sudah ada jasa cuci sofa yang bisa dihubungi kapan saja agar mau datang ke rumah. Biasanya, di perkotaan jasa cuci sofa membantu kaum ibu rumah tangga yang tak punya banyak waktu mengurus kebersihan di rumah. Selain jasa cuci sofa mereka juga bersedia untuk membersihkan karpet atau peralatan rumah tangga lainnya.

Menggunakan jasa cuci sofa pun banyak keuntungannya lho. Di antaranya sebagai berikut:

Lebih bersih. Selain menghemat waktu, jasa cuci sofa juga menjamin hasil yang bersih langsung seketika dalam hitungan jam tepat di rumah Anda. Jadi, tak perlu membawa sofa ke luar rumah. Atau mengangkat hingga membawa dengan mobil ke tempat jasa cuci sofa, karena petugas jasa cuci sofa yang datang ke rumah Anda.

Biaya murah. Untuk sekali mencuci, jasa cuci sofa biasanya juga menargetkan harga yang relatif terjangkau. Sama seperti saat menggunakan jasa laundry. Ada juga beberapa penyedia jasa cuci sofa yang menggunakan harga per jam. Tergantung berapa banyak sofa yang akan dibersihkan atau sesuai request klien.

Baca juga: Buah Hati Sulit Belajar, Yuk Minta Bantuan Jasa Guru Privat

Peralatan modern. Tak menggunakan peralatan manual seperti sikat, atau air selayaknya mencuci. jasa cuci sofa memakai mesin pembersih khusus sofa yang tidak perlu mengeringkan di bawah sinar matahari atau dijemur. Jadi, lebih praktis dan efektif membersihkan noda.

Sofa awet. Karena tidak memakai sikat manual dan bahan – bahan yang relatif aman, sofa yang dibersihkan menjadi lebih awet, bersih, wangi dan tampak seperti baru.

Tertarik menggunakan jasa cuci sofa atau Anda ingin memasang iklan jual jasa? Hubungi kami tim www.jual-jasa.com. Solusi praktis pemasaran yang simpel dan efektif untuk berbagai layanan jasa yang Anda miliki.