Praktis dan Terjangkau, Ini Kelebihan Memanfaatkan Jasa Keamanan Outsourcing

Di zaman serba ekonomi sulit, meningkatkan tindak kriminalitas yang cukup meresahkan masyarakat. Sekalipun pihak aparat berwenang tak henti melakukan pengamanan di berbagai tempat, masih saja kriminalitas dapat terjadi saat ada kesempatan.

Untuk menjaga rumah atau aset kantor, dibutuhkan jasa keamanan yang terpercaya dan bisa diandalkan. Perusahaan outsourcing yang bergerak di bidang jasa keamanan siap membantu mengamankan aset ataupun individu sesuai kebutuhan.

Inilah kelebihan memanfaatkan jasa keamanan outsourcing:

1.Dapat menyesuaikan kebutuhan

Berbeda dengan mempekerjakan satpam secara tetap, jasa keamanan outsourcing lebih fleksibel dalam membantu pengamanan. Misalkan, saja bila satpam sakit dan tak masuk kerja, maka masih bisa digantikan dengan satpam lain yang bersedia mengganti sementara.

Kategori jenis pengamanan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, menjaga rumah, menjaga gudang pabrik, mengamankan saat mengambil uang tunai di bank, mengawal individu atau bodyguard dan sebagainya.

Selain itu dari segi kontrak waktu kerja juga dapat disesuaikan. Mulai dari per jam, harian, mingguan atau bulanan dan tahunan.

2.Jasa keamanan memiliki sertifikat

Keuntungan lain dari menyewa jasa keamanan dari pihak outsourcing adalah adanya jaminan keahlian pengamanan. Karena sebelum menjadi mitra dan bergabung dalam perusahaan outsourcing tentu mereka harus melalui seleksi yang ketat dan mengantongi sertifikat – sertifikat keahlian tertentu. Misalnya, seni bela diri, semi-militer, menembak, bisa cepat membaca situasi, mengamankan kondisi darurat, dan sebagainya.

Selain itu, kita bisa mengajukan komplain apabila terdapat hal – hal yang di luar kesepakatan. Misalnya, ternyata kepribadian kurang baik atau kurang disiplin, maka bisa mudah meminta pengganti tanpa kehilangan uang dan waktu.

Berbeda hal jika kita merekrut sendiri jasa keamanan atau satpam. Jika ia tidak masuk kerja maka tidak ada yang bisa menggantikan (kecuali shift), dan apabila tidak sesuai kriteria, maka membutuhkan waktu pelatihan, biaya dan tenaga pelatih lagi untuk proses pelatihan pegawai keamanan baru.

3.Dikelola secara profesional

Sebagai konsumen jasa keamanan dari pihak outsourcing, Anda akan benar – benar diberi kemudahan dalam menggunakan layanan. Kenyamanan ini mencakup dari segi garansi, pajak, penggajian, rekrutmen dan sebagainya.

Konsumen atau pengguna jasa keamanan tak perlu pusing memikirkan masalah penggajian, pajak, merekrut atau wawancara, atau takut uang terbuang percuma karena tidak mendapatkan jasa keamanan yang diinginkan.

Pihak penyedia jasa keamanan yang profesional, sudah mengurus segalanya dengan profesional. Mulai dari pengelolaan para pegawai mereka, membuat rekap laporan bulanan, hingga penggajian.

Temukan jasa keamanan outsourcing sesuai kebutuhan Anda melalui situs jual beli jasa, www.jual-jasa.com. Cepat, praktis, dan mudah karena hanya dalam satu website, beraneka kebutuhan jasa Anda dapat ditemukan.