Tak Sempat Bersihkan Rumah Usai Banjir, Sewa Jasa Cleaning Service Berkualitas

Sudah risiko hidup dan bertempat tinggal di tepat sisi sungai yang padat penduduknya. Setiap musim hujan tiba, permukaan air sungai pasti meluap dan mengakibatkan banjir yang terkadang meninggalkan noda lumpur di mana – mana.

Tempat tidur, sofa, dinding, lantai dan semua bagian rumah terkena genangan lumpur. Kalau membersihkan sendiri tentu membutuhkan banyak tenaga. Apalagi, mungkin keterbatasan waktu karena bekerja kurang efisien dalam membersihkan rumah.

Tak ada salahnya menyewa jasa cleaning service yang saat ini sudah mulai menjamur di perkotaan besar. Mereka menawarkan berbagai macam jasa. Baik untuk mengepel lantai, mencuci sofa, membersihkan kasur spring bed, gorden dan sebagainya. Yang jelas, dalam hitungan jam, rumah akan terlihat lebih bersih, wangi dan kinclong.

Banyak keuntungannya memakai jasa cleaning service? Pastinya! Tapi, apa saja hal yang perlu dipertimbangkan dalam memakai jasa cleaning service? Berikut ini ulasannya:

Mendapat review positif

Yang paling gampang adalah memakai jasa cleaning service yang sudah benar – benar terbukti memberikan hasil jasa yang bersih dan wangi. Bukan hanya janji – janji manis. Pertimbangkan untuk membuka akun media sosial mereka atau melihat ulasan – ulasan dari para klien yang sudah pernah memakai. Dengan begini, Anda tak perlu lagi was – was atau khawatir tentang hasil akhir kinerja mereka.

Tanyakan detail layanan jasa cleaning service

Jasa cleaning service memberikan berbagai macam layanan yang bisa dipakai. Tidak hanya membersihkan bagian dan sudut rumah yang kotor, mereka juga memberikan jasa cleaning service untuk kamar mandi dan lainnya. Berikut list yang mungkin bisa Anda tanyakan:

  • Produk pembersih dan desinfektan
  • Kebersihan peralatan atau lap
  • Garansi jika ada kehilangan atau kerusakan
  • Pengalaman membuka jasa cleaning service
  • Skema tarif yang dipakai

Baca juga: Mau Jual Rumah Cepat Laku, Ini Tips Sukses Dari Jasa Agen Properti

Skema tarif pay per service alias borongan

Setiap layanan jasa cleaning service menawarkan tarif yang bervariasi tergantung kesepakatan. Tapi, secara umum akan lebih hemat jika menerapkan tarif per service. Jadi, seberapa lama waktu yang dipakai untuk membersihkan rumah dengan paket tertentu.

Beberapa pelanggan mengeluh kerugian karena sang petugas yang bekerja lamban dan terkesan hanya menghabiskan masa waktu tanpa membersihkan secara detail dan maksimal.

Jasa cleaning service merupakan solusi praktis bagi Anda atau ibu rumah tangga yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus kebersihan rumah. Pasang iklan jual jasa Anda di situs www.jual-jasa.com yang memberikan aneka informasi seputar jual beli jasa sesuai kebutuhan Anda.