Kamar Kost Berantakan, Jasa Cleaning Service Siap Dihubungi Kapan Saja

Umumnya, kost hanya dipakai sebagai hunian sementara. Berisi sebuah ruangan kamar atau petak yang bertetangga dengan penghuni kost lain. Karena hanya bersifat sebagai rumah singgah sementara, makanya terkadang kondisi secara fisik tampak dibiarkan terbengkalai dan kurang terawat.

Sampah – sampah dibiarkan beterbangan, barang – barang tak terpakai hanya dibiarkan teronggok di sudut depan pintu, karena para penghuninya sibuk di luar kost.

Untuk mengatasi hal ini, jasa cleaning service bisa dihubungi melalui aplikasi whatsapp. Namun, untuk menggunakan jasa cleaning service kamu wajib tahu dulu tips berikut:

Di mana sudut yang akan dibersihkan

Jasa cleaning service biasanya menawarkan pelayanan kebersihan secara paket tertentu atau hitungan per jam. Nah, jika kamu ingin membersihkan ruangan kamar kost, kenali dahulu bagian – bagian kamar kost yang paling kotor dan ingin dibersihkan. Misalnya, ruang kamar mandi, taman atau bagian lantai.

Atau buat daftar prioritas untuk dibersihkan oleh petugas jasa cleaning service agar lebih efisien waktu saat membersihkan. Sehingga anggaran atau budget yang sudah kamu siapkan tidak akan membengkak atau melebihi ekspektasi karena over time.

Membuang sampah

Jangan lupa untuk mengumpulkan sampah bekas pembersihan dalam satu kantung plastik agar tidak mencemari tetangga kost atau lingkungan sekitar. Terlebih, bila jenis sampah merupakan sampah organik yang penuh kuman dan bakteri.

Jasa cleaning service juga melayani desinfektan untuk mencegah kuman, jamur atau bakteri. Setelah dikumpulkan dalam kantung plastik yang besar, bisa segera dimusnahkan atau dikirim ke tempat pembuangan sampah yang lebih besar. Sampah jangan dibiarkan terbuka yang bisa menyebabkan banyak penyakit bertebaran dan menimbulkan penyakit. Terutama bagi anak  – anak yang ikut menjadi  penghuni kost. Bila ada waktu, sesekali, sampah yang tidak mudah hancur bisa dibakar untuk memudahkan proses penguraian di dalam tanah.

Baca juga: Mau Jual Rumah Cepat Laku, Ini Tips Sukses Dari Jasa Agen Properti

Nah, itu dia beberapa tips sederhana membereskan kamar kost yang kotor dan berantakan agar lebih rapi dan bersih dalam sekejap.

Sedang mencari jasa cleaning service yang handal di sekitarmu? Atau mungkin Anda merupakan salah satu pengusaha jasa cleaning service? Pasang iklan jual jasa di situs www.jual-jasa.com. Tidak hanya memudahkan untuk menemukan jutaan konsumen dengan lebih cepat dan mudah. Tapi, jasa cleaning service juga bisa dihubungi via telepon, SMS, whatsapp dengan lebih praktis.

Tak pusing lagi jika kamar kost Anda butuh make over agar lebih rapi. Hubungi jasa cleaning service di situs jual beli jasa online kepercayaan Anda, www.jual-jasa.com.