Strategi Memasarkan Rumah Agar Cepat Laku dan Harga Maksimal

Rumah adalah salah satu properti yang paling diminati kebanyakan orang untuk investasi. Dalam jangka waktu satu tahun, nilai rumah bisa melonjak drastis hingga berkali lipat dari saat membeli awal. Ketika kebutuhan finansial mendesak, mungkin Anda terpaksa harus menjual rumah secepatnya dengan harga tinggi.

Untuk mencapai keinginan tersebut, kemampuan marketing atau pemasaran sudah wajib dikuasai agar rumah cepat laku. Berikut beberapa strategi memasarkan rumah agar cepat laku dengan harga maksimal yang patut dicoba:

Jual melalui blog atau website

Di era digital, gunakan website dan blog untuk menjual properti Anda secara online. Jangkauan pasar konsumen melalui media blog atau website bisa sangat luas. Bahkan, secara global. Dapat diakses kapan saja, di mana saja dan siapa saja. Hebatnya lagi, semua ini gratis tanpa ada biaya apa pun.

Contohnya, media blog dengan platform wordpress, blogspot, ataupun blog yang bekerja sama dengan media online seperti kompasiana.

Pasang informasi yang penting dan detail sertakan pula beberapa foto tentang rumah Anda. Termasuk foto lokasi di sekitar lingkungan properti Anda. Dengan begitu akan lebih banyak informasi yang bisa didapat oleh calon pembeli dan tertarik untuk menawar harga. Jangan lupa berikan juga info nomor telepon atau kontak yang bisa dihubungi para calon kandidat pembeli. Pasang nomor telepon yang besar dan mudah dibaca dengan warna atau gambar yang mencuri perhatian.

baca juga: Tips Menjual Cepat Aset Properti Anda Dengan Harga Tinggi

Manfaatkan Media sosial

Strategi promosi melalui media sosial juga turut mendukung lonjakan para calon pembeli secara langsung melalui waktu yang relatif singkat. Dalam kurun waktu satu menit saja, iklan jual rumah yang Anda unggah ke media sosial bisa dilihat hingga ratusan ribu orang tergantung jumlah followers.

Dengan memasang penjualan properti Anda melalui media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, Path dan lainnya, maka semakin banyak link yang bisa dikenali dari pencarian di situs mesin pencari seperti google. Maka akan lebih mudah bagi calon pembeli menemukan iklan Anda.

Menghubungi jasa agen properti

Tak bisa dipungkiri, menjual rumah atau properti memang tidak semudah yang dibayangkan. Butuh tenaga ekstra dan kesabaran hingga beberapa bulan atau bahkan tahunan. Sementara itu, mungkin kebutuhan ekonomi yang mendesak ingin agar rumah cepat laku.

Solusinya, hubungi saja jasa agen properti yang bisa diandalkan. Melalui situs www.jual-jasa.com, Anda bisa mendapatkan info kontak jasa agen properti yang handal dan dapat dipercaya. Situs jual jasa online ini juga menghubungkan para konsumen dengan berbagai macam jenis jasa yang ditawarkan.